Pelajari lebih lanjut tentang pemasaran email

Jika Anda menggunakan pemasaran email, Anda harus memastikan bahwa orang yang Anda kirimi email benar-benar ingin menerima. Cara tercepat untuk kehilangan konsumen adalah dengan mengirim email yang tidak dijawab. Artikel ini akan membantu Anda mengakses dan mengirim email ke orang yang ingin membacanya.

Email hanya kepada seseorang yang Anda kenal. Kalau tidak, Anda berisiko disebut spam. Orang-orang tidak pernah tahu merek Anda dan tidak pernah mempercayai Anda. Anda mungkin akan menghapus email dan membuang waktu.

Minta pelanggan Anda untuk mengomentari email Anda. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. situs judi dapat meminta mereka mengisi survei singkat dengan pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Gunakan tes A / B untuk menguji kombinasi yang berbeda dalam suatu subjek. Ambil satu dari email Anda dan bagi daftar alamat menjadi dua. Kirim setiap setengah dari daftar dengan email yang sama, tetapi dengan topik yang berbeda. Strategi ini menunjukkan topik yang dibuka, diabaikan, dan dikirim pelanggan ke Sampah.

Pastikan Anda tetap tanpa daftar bersih. Karenanya, waktu yang dihabiskan untuk menginap difokuskan pada target pelanggan Anda. Menargetkan pelanggan yang salah tidak akan membantu, dan daftar yang bersih akan membantu Anda menjangkau pelanggan yang tepat dengan lebih cepat. Kosongkan daftar Anda dan jangkau pelanggan yang tepat!

Pertimbangkan email pemasaran serta konten situs web Anda dan materi pemasaran lainnya. Bisnis sering kali sangat informal dalam hal pemasaran email, dan kesalahan kecil, seperti kesalahan ketik, tampaknya pada akhirnya mengganggu persepsi profesionalisme pembaca. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan menginspirasi Anda untuk membeli.

Bawa CTA yang kuat ke kampanye pemasaran email Anda dan letakkan di tempat yang terlihat. Anda tidak boleh mengeluh kepada pembaca email Anda tahu persis apa yang Anda inginkan. Jika ini sangat sulit diketahui, email Anda mungkin akan dihapus dengan cepat. Alih-alih, kirim panggilan yang jelas untuk bertindak dan sampaikan secara substansial.


Saat menerima alamat email dari situs Anda untuk tujuan pemasaran, pastikan formulir pendaftarannya pendek. Secara umum, hanya informasi yang diperlukan untuk pendaftaran dengan nama dan alamat email yang dapat diberikan. Nama berguna untuk menyesuaikan email Anda. Namun, jika menurut Anda nama itu sangat umum, Anda dapat membatasi formulir pendaftaran ke satu alamat email.

Sangat penting bahwa email dikirim ke orang yang ingin menerimanya. Dengan sedikit usaha, Anda dapat menempatkan materi pemasaran Anda di tangan pelanggan potensial yang akan sangat menghargai mereka. Gunakan informasi yang Anda dapatkan di sini untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang bagaimana proses email bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *